HAPPY READING
Posted by : archimedesdama Senin, 14 Desember 2015

 Metal Gear Solid (2016)

mgs41
Metal Gear Solid adalah game action-adventure stealth yang sangat terkenal berkat sistem stealthnya yang sangat bagus, boss fight yang epik dan storyline yang sangat menarik. Di tahun 2016 game ini akan dibuatkan filmnya dan meskipun belum diketahui seperti apa storylinenya, yang jelas Kojima pastinya tidak ingin main-main.

 Mass Effect (2018 – 2019)

mass_effect_movie_poster_by_adventedone-d39pomw11
Mass Effect adalah sebuah trilogi RPG yang cukup terkenal berkat gameplay dan storyline yang sangat bagus. Mass Effect 3, episode terakhir dari trilogi epik ini menghadirkan ending yang luar biasa mengecewakan sampai semua fans mengamuk di internet, dan sampai Bioware terpaksa harus membuat extended version dari endingnya sebagai wujud permintaan maaf. Film Mass Effect sendiri sudah dirancang sejak dari Mass Effect pertama dibuat dan di tahun 2010 filmnya sudah mulai dibuat. Saat ini Legendary Pictures, perusahaan yang membuat film Mass Effect sedang berusaha mendapatkan kontrak dari Universal Studios untuk diluncurkan.

 Deus Ex: Human Revolution (TBC)

Deus Ex Human Revolution
Deus Ex: Human Revolution adalah game terakhir di PC dari seri Deus Ex yang sukses mendapatkan skor tinggi dari berbagai website gaming berkat sistem upgrade yang unik dan cerita yang kompleks dan mendalam. Filmnya sendiri ternyata diberikan kebebasan, sampai-sampai para penulis menyatakan bahwa mereka bukan membuat film dari game, tetapi sebuah film biasa dengan tema cyberpunk.
Sumber :https://id.techinasia.com/10-game-yang-akan-segera-diangkat-ke-layar-lebar/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ACCELGRAPH - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -