HAPPY READING
Posted by : archimedesdama Minggu, 13 Desember 2015

Season 2 Anime Ansatsu Kyoushitsu Diumumkan Tayang Januari 2016


Siapa di antara kalian yang merupakan penggemar Ansatsu Kyoushitsu? Setelah anime season pertamanya berakhir pada Juni 2015 kemarin, majalah Weekly Shonen Jump ke-44 mengumumkan bahwa season kedua anime Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom) akan tayang pada Januari 2016 nanti.

Season 2 Anime Ansatsu Kyoushitsu Diumumkan Tayang Januari 2016

Cerita pada season kedua ini akan memasuki semester baru dan akan ditayangkan pada saluran Fuji TV dan beberapa stasiun tv Jepang lainnya. Dalam pengumumannya, diberitahukan juga bahwa Koro-sensei akan membintangi sebuah video sopan santun tentang bagaimana bertingkah laku benar di bioskop. Video ini akan ditampilkan di bioskop di seluruh Jepang mulai tanggal 3 Oktober 2015 nanti.

Anime Ansatsu Kyoushitsu merupakan adaptasi manga berjudul sama karya Yusei Matsu yang pertama kali terbit pada Juli 2012 lalu dan masih berlanjut hingga sekarang. Versi movie live action Ansatsu Kyoushitsu telah tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 21 Maret 2015 kemarin dan movie live action kedua berjudul "Ansatsu Kyoushitsu: Sotsugyou-hen" dijadwalkan tayang pada 2016 nanti.

Lihat juga:
Video Teaser Anime Ansatsu Kyoushitsu Season 2 Diunggah
Season 2 Anime Ansatsu Kyoushitsu Diumumkan Tayang 7 Januari 2016


Sumber:
ANN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ACCELGRAPH - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -